Jumat, 17 Juni 2011

kisah 4 hokage dan monster kyuubi

Shukaku si ekor satu

- Nama: Shukaku si ekor satu (chibi no Shukaku) atau Shukaku dari padang pasir (Suna no Shukaku)

- Jenis: Tanuki (Anjing rakun atau raccoon-dog dalam bahasa Inggris, binatang asli Jepang dan beberapa daerah di sekitarnya)

- Jinchuuriki: Gaara, kemudian diambil alih oleh Akatsuki

- Kemampuan khusus: Menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan chakra

- Status: Ditangkap dan diserap oleh Akatsuki

Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu.Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamatano Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luakberekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalammanga dan anime Naruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakanjiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki duaJinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukakudikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkahseperti layaknya orang mabuk. Kata "Shukaku" sendiri dapat berarti"mabuk" dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah danhaus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar danmenghancurkan apa yang ada di sekitarnya.

Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikandan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir,tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek sampingyang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika diatidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubahmenjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupiseluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya,pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaarasecara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yangbesar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shurikenpasir.

Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secaralebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia.Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambatdan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosiGaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnyake bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna;pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasilmelukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua,ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaarabaru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.

Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replikaShukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuranmanusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaaramengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dariserangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukakuyang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replikaShukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku,lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya,Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnyaakan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; danreplika Shukaku akan hancur.

Dalam episode "Menyelamatkan Gaara", Akatsuki berhasil menangkapdan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatukeberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengankombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto.Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahuiapakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku daritubuhnya.

- Shukaku memiliki bentuk yang mirip luak, rakun atau panda sehingga terkadang orang-orang sulit membedakannya.

- Tanuki, seperti Kitsune, adalah makhluk-makhluk mistik dalam mitologi Jepang, dan terkadang keduanya bersaing satu sama lain.

- Ada sebuah kisah tentang pendeta dan Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh, yaitu Bunbuku Chagama.

Nekomata si ekor dua

- Nama: kucing setan berbuntut dua (Nibi no Nekomata)

- Jenis: Nekomata

- Jinchuuriki: Yugito

- Kemampuan khusus: Kemampuan menyemburkan api

- Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatankematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitamraksasa. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernamaYugito Nii dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (FireBreathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaituHidan dan Kakuzu.

Isonade si ekor tiga

- Nama: Isonade si ekor tiga (Sanbi)

...- Jenis: Makhluk seperti kura-kura

- Jinchuuriki: tidak ada/liar

- Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatanyang mengerikan. Walaupun begitu, si ekor tiga tidak memilikikepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut Deidara,kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa.

Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satuepisode di komik Naruto. Ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggiwalaupun memiliki tubuh yang besar dan hidup bebas tanpa Jinchuurikisebelum akhirnya ditangkap oleh Deidara dan Tobi dari Akatsuki.

Sokou si ekor empat

- Nama: Sokou, Si ekor empat

- Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Sokou

- Jinchuuriki: Seorang kakek yang belum memiliki nama

- Status: Ditangkap oleh Akatsuki

Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek tanpanama yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakankombinasi banyak elemen. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dandisegel oleh Akatsuki.

Hokou si ekor lima

- Nama: Gobi

- Jenis: Hokou anjing berekor lima

- Jinchuuriki: Belum diketahui

- Status: Belum diketahui

Raijuu si ekor enam

- Nama: si ekor enam (Rokubi)

- Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Raijuu

- Jinchuuriki: belum diketahui

- Status: Belum diketahui

Kaku si ekor tujuh

- Nama: Shichibi

- Jenis: belum diketahui kemungkinan Kaku si ekor tujuh atau Suzaku, Phoenix, salah satu hewan legenda.

- Jinchuuriki: belum diketahui

- Status: Belum diketahui

Yamata no Orochi si ekor delapan

- Nama: Hachibi

- Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan:Hachimata (naga berekor delapan) atau Orochi (ular berekor danberkepala delapan).

- Jinchuuriki: Orochimaru

- Status:sempat ditangkap Itachi, kemudian lepas.

Kyuubi si ekor sembilan

- Nama: Rubah Ekor Sembilan (Kyūbi no Yōkō

- Jenis: Rubah Berekor Sembilan

- Jinchuuriki: Uzumaki Naruto

- Kemampuan khusus: Chakra tak terbatas.

Kyuubi berbentuk rubah dan berekor sembilan. Dikatakan bahwa diaadalah raja dari segala raja para siluman. Di Naruto, dia adalahsiluman yang disegel dalam tubuh Naruto yang menyebabkan dia dikucilkandi desanya, Konoha. Kekuatan Kyuubi sangatlah dahsyat; denganmengayunkan satu ekornya dia bisa menciptakan tsunami dan bahkanmeratakan gunung. Ketika Kyuubi menyerang Konohagakure, Hokage ke-4menyegelnya ke dalam tubuh seorang bayi bernama Naruto denganmenggunakan Dead Demon Consuming Seal dan mengorbankan dirinya sebagaitumbal.

Kyuubi adalah monster yang sangat kuat dan pintar tetapiberperasaan kejam dan sadis. Bagaimanapun, ia memiliki kehormatan danmengakui kekalahannya dari Hokage ke-4, sehingga ia pun tak seganmembantu Naruto, yang tubuhnya dijadikan tempat penyegelan oleh Hokageke-4, dengan cara membagi chakranya.

Sebagai Jinchuuriki, Naruto memiliki berbagai kelebihan; tingkatpenyembuhan diri sendiri yang sangat tinggi, stamina yang tak terbatas,dan akses untuk menggunakan chakra Kyuubi dengan jumlah yang sangatbesar. Chakra dalam jumlah besar yang didapatkan dari Kyuubi itumemungkinkannya untuk melakukan jurus andalannya, Kagebunshin no Jutsu,hampir tanpa batas, dan juga bisa mengatasi efek samping jutsu ini yangmembagi sejumlah chakra kepada klon yang dihasilkan. Dia bahkan mampumemanggil Gamabunta, si raja katak. Biasanya, hanya ninja tingkattinggi yang mampu memanggil makhluk sebesar Gamabunta.

Naruto biasanya dapat mengakses tambahan chakra dari Kyuubi ketikaia dalam keadaan sangat marah atau merasa nyawanya terancam. Ketikapertama kali mendapatkan chakra Kyuubi, pikiran Naruto menjadi tidakterkendali; ia menyerang apa saja yang ada di sekitarnya. Namun setelahdilatih oleh Jiraiya, Naruto mulai belajar untuk mengendalikan kekuatandan pikirannya saat menggunakan chakra Kyuubi. Untuk memanggilnya, iacukup memintanya kepada Kyuubi melalui pikirannya (Naruto menyebutnyamenyewa chakra). Kyuubi tak berkeberatan membagi chakranya kepadaNaruto karena tampaknya ia terkesan dengan keberanian Naruto.

Walaupun begitu, chakra Kyuubi memiliki efek samping. Jika Narutomengambil terlalu banyak chakra, maka kestabilan pikirannya akanterganggu dan tubuhnya akan berubah menjadi sebuah monster. Monster iniberbentuk seperti rubah dengan sinar chakra merah di seluruh tubuhnyadan memiliki ekor yang jumlahnya tergantung seberapa banyak chakraKyuubi yang diambil Naruto. Semakin besar chakra yang diambil, semakinbanyak pula jumlah ekornya. Kepribadian Naruto mungkin masih dominanketika ia berubah menjadi monster berekor tiga, namun ketika ia berubahmenjadi monster berekor ...
..empat, sifat-sifat kejam Kyuubi mulai tampak. Ia tidak dapat lagimembedakan teman atau lawan; ia dapat membunuh semua orang yang beradadekatnya. Tubuh Naruto saat itu tak lebih dari sekedar "penyangga" bagichakra Kyuubi. Chakra yang terlalu besar ini menyebabkan kulit Narutoterobek-robek dan mengeluarkan darah dari pori-porinya. Hal inimerangsang tubuh Naruto untuk menyembuhkan dirinya sendiri(self-healing) dan mempercepat regenerasi sel (cell regeneration).Akibatnya, calon sel dalam tubuh Naruto berkurang sehingga membuatnyalebih lemah dan memperpendek umurnya (hampir mirip dengan jutsupenyembuh milik Tsunade.

Untuk menghindari hal tersebut, guru Naruto, Jiraiya, melakukansebuah jurus penyegelan di tubuh Naruto ketika tanda-tanda perubahanwujud muncul dalam dirinya. Segel ini berfungsi untuk menahan chakraKyuubi agar tidak terlalu banyak memasuki tubuh Naruto. Sebagaitambahan, Yamato memperkenalkan jurus Enclosed Hermitage Return toSociety, yaitu jurus yang mampu mengembalikan tubuh Naruto dari bentukmonster ke bentuk semula.

Hokage ketiga dan Kakashi Hatake sempat berkata bahwa jika Narutokehilangan kontrol tubuh sepenuhnya, segel akan terlepas dan Kyuubiakan bebas sementara tubuh Naruto kehilangan jiwanya—Naruto akan mati.Hal ini sangat mungkin terjadi karena Naruto adalah seorang yangpemarah dan dapat dengan mudah kehilangan kontrol atas tubuhnya jika iasedang marah. Bahkan belakangan, Jiraiya menyebutkan bahwa segel Kyuubidi tubuh Naruto terus melemah. Hal ini ditandai dengan semakinseringnya Naruto berubah ke wujud monster berekor.

Menjelang akhir misi di negara rumput, tersingkap kabar bahwaKyuubi mengetahui tentang rahasia klan Uchiha. Hubungan antara klanUchiha dengan Kyuubi sampai saat ini belum diketahui. Yang sudahdiketahui saat ini adalah ada seorang anggota Klan Uchiha, MadaraUchiha, yang memiliki chakra lebih besar dan jahat ("terkutuk", sepertiyang dikatakan oleh Kyuubi) daripada milik Kyuubi, sehingga beberapaanggota klan Uchiha keturunan Madara mampu menahan dan menekankeluarnya chakra Kyuubi, seperti yang pernah dilakukan Sasuke terhadapNaruto di salah satu bagian komik ini. Bagaimanapun, Kyuubi tetapmelindungi Naruto dengan mengatakan kepada Sasuke bahwa jika Sasukemembunuh Naruto, Sasuke akan menyesalinya.

Ekor Kyuubi yang berjumlah sembilan buah didasari pada sebuahlegenda yang mengatakan bahwa seekor rubah memiliki jumlah ekor yangakan terus bertambah seiring dengan bertambahnya kekuatan miliknya,Jumlah ekor rubah tersebut akan berhenti bertambah ketika mencapaisembilan buah. Namun dalam kebanyakan cerita, jumlah ekor yangditampilkan hanya 1, 5, atau 9 ekor saja. Jarang sekali cerita yangmenampilkan rubah dengan jumlah ekor selain tiga angka di atas.


Sejarah terbentuknya Klan uchiha

Posted by narutozoop on July 5, 2009 at 12:59 AM Comments comments (0)
mata saringan adalah mata yang hanya dimiliki keturunan keluarga klanuciha.klan uciha adalah salah satu klan tertua di Konoha. Mereka telahada sejak lahirnya desa. Bertahun-tahun yang lalu hidup seorang gadisdari klan Hyuuga yang jatuh cinta kepada orang asing. Ia memutuskanuntuk menikah dengan dengan orang itu dan mengundang banyak protes dariklannya. Tetapi, orang yang ingin dinikahinya sesungguhnya bukanlahmanusia. Namanya adalah Sojobo. Ia adalah Raja Tengu.Ada dua jenistengu, Karasu tengu (bentuknya mirip gagak dengan paruh dan sayap) danKonoha tengu (disebut juga dengan Yamabushi tengu). Sojobo adalahKonoha tengu. Ia mempunyai hidung yang panjang dan rambut putih dengansepasang sayap hitam di punggungnya. Sebagai raja tengu, Sojobomemiliki kekuatan mistik. Ia membawa...


... kipas yang terbuat dari daun Fatsia yang dapat mengakibatkan badai(karena itu terkadang orang menyebut jenis daun ini sebagai Kipas Tenguatau Tengu no Uchiwa). Ia bisa menteleportasikan dirinya atau bendalain dari satu tempat ke tempat lain. Ia juga bisa berkomunikasi denganorang secara telepati atau juga mengendalikan pikiran mereka danmembuatnya menjadi gila. Di samping itu, Sojobo juga dikenal karenakemampuan berubahnya. Ia terkadang bertransformasi sebagai wujudmanusia untuk berinteraksi dengan orang-orang.


Di sisi lain, gadis dari klan Hyuuga ini telah jatuh cinta kepadaSojobo yang mengambil wujud manusia tanpa mengetahui identitassebenarnya. Mereka kemudian menikah tak lama setelah bertemu satu samalain. Kurang lebih satu tahun kemudian, gadis itu hamil dan melahirkanputra pertamanya. Sojobo menamai putranya Uchiha, Uchiha Madara, yangdimana Uchiwa berarti kipas. Dan tentu saja seperti yang telah kitaketahui, kipas tersebut juga kemudian menjadi simbol Klan ini.

Semua berjalan dengan baik. Uchiha Madara tumbuh dan menjadishinobi yang kuat. Dia tidak hanya dikaruniai Kekkei Genkai (bloodline,kemampuan berdasar keturunan garis darah) dari ibunya, tetapi dengandarah Tengu didalam dirinya Byakugan telah berevolusi menjadi bentukyang lebih mengerikan, Sharingan. Kemampuan garis keturunan baru inimempunyai 2 level: Sharingan normal/biasa dan Mangekyou Sharingan.Seperti ayah Tengunya, Madara memiliki kekuatan magis yang luar biasa.Ia bisa menggunakan telepati untuk menguasai pikiran manusia, atau jugamenteleportasikan dirinya melewati jarak yang pendek. KetikaSharingannya telah mencapai level Mangekyou sharingan, matanya membuatkekuatannya lebih intensif dan membawanya mendekati wujud tengu. Iatelah menciptakan 3 buah jurus, ia menamainya Tsukiyomi (untukmengontrol pikiran dan menghipnotisnya), Amaterasu (untukmenteleportasikan objek ke dimensi lain), dan Susanoo.

Tetapi, hal baik tidak selalu berjalan lancar. Ketika Madara akanmencapai kedewasaan, Sojobo menunjukkan tujuan aslinya. Ia tidakmenikah karena cinta melainkan untuk mencari tubuh sempurna untukmendapatkan kekuatan, dan ia menemukan jalan terbaik untuk membuatnyasendiri dengan darahnya. Ia telah berencana mengambil tubuh Madara yangtelah dewasa. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Madara untukmengetahui kebenaran ini. Ia merasa amat terpukul dan marah. Ia merasatelah dimanfaatkan, tetapi ia tak ingin menyerah dengan mudahnya, yangtentu saja tidak mungkin tanpa pertarungan. Tetapi Madara tahu jelasbahwa tak peduli sekuat apapun dirinya, ia tidak bisa mengalahkan Rajadari Tengu.

Kemudian Madara mencari BijuuKyuubi (Dewa Api). Kyuubi sangattercengang dengan kemampuan Madara. Perjanjian rahasia telah disepakatidan Kyuubi bersedia untuk meminjamkan kekuatannya kepada Uchiha Madara.Madara menguasai Katon dengan amat cepat dan ia telah dapat memanggilapi kegelapan yang dapat membakar segala sesuatu selama 7 hari 7 malamsetelah mengeluarkan Amaterasu. Tapi, walaupun dengan kekuatan barunyadan chakra yang besar, Uchiha Madara hanya bisa menyerang ayah iblisnyaseujung rambut. Ia tak dapat mengalahkannya untuk sekali ataupunselamanya, karena itu Madara menyegelnya. Segel yang dipakainya sangatspesial. Untuk melepaskan segelnya membutuhkan chakra kyuubi dan tidakhanya satu tetapi 3 anggota Uchiha yang dapat menggunakan MangekyouSharingan. Setiap pemakai Mangekyou Sharingan harus memanggil jurusyang berbeda pada waktu bersamaan dan ketika ketiga jurus–Tsukiyomi,Amaterasu, dan Susanoo–dikombinasikan, iblis itu akan terbebaskan. Ituadalah tahap yang cukup rumit dan Madara berpikir dengan semua itusudah cukup untuk menyegel iblis itu untuk selamanya.

Ketika Hokage Pertama menemukan apa yang terjadi, Ia amat marahpada Madara karena mereka adalah teman baik tetapi Madara menginginkankekuatan Kyuubi untuk ketamakan. Maka ia bertarung dengan Madara di VALLEY OF THE END. Dimana naruto dan sasuke juga bertarung.

Lahirlah seorang Uchiha yang baru. Seorang yang sangat kuat yangbernama Itachi Uchiha. Ia mengetahui segala kebenaran itu dan bermaksuduntuk membebaskan Sang Raja Tengu dan mempersembahkan tubuhnyauntuknya. Ia mengetahui kalau klannya tidak akan membiarkan hal ini dania membutuhkan 3 pengguna Mangekyou Sharingan. Karena itu, menemukanUchiha Madara yang lain, pemimpin daripada akatsuki. Ia membutuhkanseorang lagi. Untuk itu ia membuat jalan balas dendam untuk adiknya.Ketika Sasuke menanggapinya, rencana itu akan berjalan dengan sempurna.

ANAK DALAM RAMALAN

Posted by narutozoop on July 4, 2009 at 2:11 AM Comments comments (2)





Sebenarnya siapa sich anak yang diramalkan ketua senin katak!!!ada dua kandidat yang merupakan bekas murid jiraiya yaitu pain dan naruto.
pain adalah enam petarung yang memiliki mata rinnegan,salah satunya adalah murid jiraiya sendiri yaitu yahiko,dan yang lain merupakan orang yang pernah bertarung dengan jiraiya.tapi yang jadi pertanyaan kenapa yahiko memiliki rinnegan,bukan nagato pemilik aslinya.
apakah nagato sudah mati!!! terus kenapa mata nagato bisa dimiliki yahiko apa tujuan sebenarnya yahiko?!.........pusing!!!
kita beralih kekandidat yang ke-2
naruto uzumaki ia adalah keturunan sang mendiam hokage ke-4 yaitu minato dan ibunya sendiri bernama kushina uzumaki.mereka berdua merupakan murid jiraiya terdahulu dan hubungan murid itupun berlanjut sampai ke naruto.naruto memiliki kekuatan yang di berikan ayahnya yaitu berupa kyubi rubah ekor sembilan,karena suatu sebab kyubi itu pun disegel ke tubuh naruto.kekuatan itu pun sedikit demi sedikit menyatu dengan tubuh naruto.............dan di sisi lain juga dapat membunuh naruto.
siapakah yang lebih unggul naruto atau yahiko?! siapakah yang akan merubah dunia shinobi dan kehancuran dunia........

                                                                                                                   .....***....

Tapi Akhir cerita Naruto berhasil menang melawan pain,yana membuat dia menang adalah ia tak peduli lawannya siapa...., dia berjuang demi orang lain,yang membuat naruto dapat terus menang dalam setiap pertempuran adalah semangat nya untuk melindungi semua.............. itulah perbedaan naruto dengan yang lain.walaupun naruto bukan ninja berbakat tapi dia dapat melampau ayahnya sendiri yaitu yondaeme.karena dia tak putus asa dan terus berjuang masih ingat gak ketika menciptakan suriken rasengan naruto mencoba beribukali smpai berhasil dan ketika bilajar ilmu sage dinegeri kodok naruto sampai kualahan yang akhirnya sih dapat berhasil melebihi yang lain.naruto memang anak dalam ramalan karena bukan lah kekekuasaan atau pun kekuatan untuk menjadi kuat,yang dibutuhkan untuk menjadi kuat adalah kemampuan kita melindungi orang yang kita cintai sekuat jiwa raga kita..


Profil-Profil Hokage satu sampai empat Di Desa konoha

Posted by narutozoop on July 4, 2009 at 2:06 AM Comments comments (1)





Hashirama Senju (Shodaime Hokage) Hokage Pertama

Nama aslinya tidak diketahui karena tidak ada yang menyebut namanya. Tetapi sebagian besar masyarakat Konohagakure selalu menyebut dia hokage pertama. Dia memiliki banyak sejarah sangat penting dan legenda. Menurut manga Naruto chapter 386, dialah yang pertama kali mendirikan desa Konohagakure bersama Uchiha Madara. Menurut sumbernya, 60 tahun yang lalu, dia sebagai pemimpin kelompok ninja daun bersama beberapa anggotanya yang memasuki hutan ada dekat Desa dihuni sebagian masyarakat pemuja dewa api kelak jadi Desa Konohagakure. Dia memiliki kekuatan elemen ada dua macam, yaitu elemen air dan tanah yang bercampur menghasilkan kayu sebagai pohon-pohonan yang disebut jurus Mokuton Hijutsu. Kekuatan ini yang dapat dipakai untuk mengendalikan biju seperti Yamato, ketua kelompok Naruto mengendalikan Naruto berjubah siluman rubah berekor empat dalam manga Naruto chapter 296. Jurusnya berhubungan dengan pohon bisa dibilang sangat kuat dan berbahaya bagi musuh dalam pertarungan. Dia pernah memakai jurus Mokuton Hijutsu sebagai jurus legendaris karena jurus itu dulu yang melahirkan desa Konohagakure saat berakhirnya perang ninja. Jurus itu dipakai saat melawan Sarutobi (Hokage Ketiga) setelah Orochimaru membangkitkannya.
Setelah desa Konohagakure didirikan, ketenangannya diganggu musuh sehingga dia berhadapan dengan beberapa musuh ninja kelas S, yaitu
Uchiha Madara (lihat gambar di samping), Kakuzu, dan Zetsu. Uchiha Madara dulu teman baik Hokage Pertama tetapi tidak lama kemudian menjadi musuh karena dia membenci Hokage Pertama terpilih jadi pemimpin desa Konohagakure. Dialah pertama kali membentuk organisasi baru bernama “Akatsuki”. Sampai dia bersama anggotanya, Kakuzu ikut serta dalam menghancurkan desa Konohagakure. Kekacauan itu membuat Hokage Pertama marah dan bertarung dengan Uchiha Madara di tempat yang kelak jadi air terjun dinamakan Shuumatsu no Tani (Valley of The End). Di situlah pertarungan antara Naruto dengan Sasuke di tempat itu setelah pertarungan antara Hokage Pertama dengan Uchiha Madara. Akhirnya, Hokage Pertama berhasil membunuh Uchiha Madara tetapi Uchiha Madara masih hidup dan bertahan sampai Naruto sudah besar. Sayangnya, Hokage Pertama tidak mengetahui dia masih hidup karena dia menglaim Uchiha Madara sudah mati setelah dikalahkan hokage pertama. Tetapi malah pemimpin Akatsuki Pein dan Uchiha Itachi bilang dia masih hidup. Tetapi tidak jelas alasan Uchiha Madara tidak mati. Sebelum bertarung dengan Uchiha Madara, Hokage Pertama pernah berhadapan dengan Kakuzu tetapi mereka tidak dapat mengalahkannya karena dia memiliki kekuatan jurus berhubungan dengan pohon itu cukup merepotkan mereka. Dia mempunyai anggota keluarga, yaiut saudara Hokage Kedua, cucu cewek Tsunade (Hokage Kelima) dan cucu cowok Nawaki. Juga memiliki murid, yaitu Sarutobi kelak jadi Hokage Ketiga, Homura, dan Koharu, keduanya jadi penasehat Konohagakure. Sarutobi adalah salah satu murid paling favorit Hokage Pertama dan Hokage Kedua. Kematian Hokage Pertama banyak menjadi pertanyaan bagi murid-murid Konohagakure masa Naruto hidup karena alasan kematian Hokage Pertama tidak jelas. Akan tetapi, menurut perkataan Kakuzu dalam manga Naruto chapter 336, dia yang membunuh Hokage Pertama dengan mengambil jantung. Apa perkataan Kakuzu itu benar? Masuk Akal?

Tobirama Senju (Nidaime Hokage) Hokage Kedua

Setelah Hokage Pertama meninggal, dia mengambil alih Hokage dan memimpin desa Konohagakure. Dialah adik Hokage Pertama yang juga sebagai anggota ninja daun kelompok Hokage Kedua ikut serta dalam perang ninja. Nama aslinya juga tidak diketahui seperti Hokage Pertama tetapi disebut Nidaime Hokage. Dia juga mempunyai sejarah penting adalah menjalankan cita-cita soudaranya yang ingin mendirikan Akademi Ninja di desa. Dia yang memiliki kekuatan elemen air dengan mengeluarkan jurus selalu berhubungan dengan air. Sebagian besar masyarakat Konohagakure menganggap dia sebagai sang penguasa air karena dia mampu menciptakan sungai dan air terjun membawa kemakmuran bagi desa Konohagakure. Dia memiliki anggota keluarga sama seperti Hokage Pertama, yaitu kakaknya Hokage Pertama, keponakan cewek Tsunade, dan keponakan cowok Nawaki. Kalau murid, juga sama seperti Hokage Pertama, yaitu Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura, dan Koharu karena saat perang ninja baru dijalankan menjelang kematian Hokage Pertama, dia pernah minta Hokage Kedua mengajarkan ilmu kepada ketiga muridnya.
Ketika Hokage Kedua dibangkitkan bersama Hokage Pertama oleh Orochimaru untuk melawan Hokage Ketiga, dia mengeluarkan jurus Suiton Shuishouha dan Suiton Suijinheki yang membuat Hokage Ketiga menjadi kesulitan. Menjelang kematiannya ketika perang ninja pecah, dia meminta perang harus diakhiri dan membuat kemakmuran bagi Hokage. Kenapa dia mati muda walau sudah baru jadi Hokage? Siapa tahu kenapa dia mati?

Hiruzen Sarutobi (Sandaime Hokage) Hokage Ketiga

Nama aslinya Sarutobi, salah satu murid yang paling favorit Hokage Pertama dan Hokage Kedua karena dia sangat kuat dan berani yang memiliki kekuatan elemen api dan elemen tanah. Jurusnya berhubungan dengan lumpur. Selain jurus itu, dia memiliki makhluk gaib peliharaan menyerupai monyet raksasa bernama Emma bisa berbicara dan bela diri bertujuan untuk membantu dia dalam pertarungan dan juga memiliki tongkat ajaib raksasa seperti tongkat kera sakti.
Dia, seorang tua bijkasana yang tutur katanya sangat tinggi. Dia sangat dihormati di Konoha. Setelah Hokage Keempat meninggal, Dia kembali mengambil alih Hokage lagi dan harus mengerjakan tugas berat adalah mengembalikan ketenangan dan kemakmuran bagi tempat Konoha dijadikan tempat yang aman dan menyenangkan bagi penduduknya sebelumnya desa itu dihancurkan oleh Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan. Dia diajari ilmu shinobi oleh dua guru penting Hokage Pertama dan Hokage Kedua, yaitu ilmu pertahanan dan serangan terbaik. Saat kekacauan sedang berlangsung, dia harus menghadapi Hokage Pertama dan Hokage Kedua baru dibangkitkan Orochimaru. Sayangnya mereka tidak bisa mengenal muridnya karena mereka bergantung pada Orochimaru yang menguasai. Hokage Ketigalah yang pertama membuat aturan baru khusus bagi Naruto harus diperlakukan baik oleh masyarakat Konoha. Kabarnya dia adalah Ayah Asuma ketua kelompok Shikamaru.
Dia mempunyai ketiga murid dikenal legenda, yaitu Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Ketika kekacauan dimulai, dia harus menghadapi Orochimaru, salah satu muridnya bersama Hokage Pertama dan Hokage Kedua baru dibangkitkan. Sayang, dia sudah meninggal selama pertarungan dia dengan Orochimaru.
Sarutobi adalah seorang hokage yang tangguh. Pada masa muda, dia juga menjadi guru bagi Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Salah satu muridnya pun telah menjadi seorang Hokage, yaitu tsunade. Sarutobi disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena bisa menggunakan semua jutsu yang ada di konoha.

Minato Namikaze (Yondaime Hokage) Hokage Ke Empat

Sebelum jadi Hokage, nama asli Namikaze Minato,seorang ninja Jounin yang mempunyai istri bernama Uzumaki Kushina. Dialah ayah Uzumaki Naruto. Minato dipilih jadi Hokage Keempat yang menggantikan Hokage Ketiga mau pensiun. Dia mempunyai sejarah penting dianggap legenda termasuk dia pernah berhadapan dengan Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan sedang menghancurkan desa Konohagakure. Saat itu, dia pernah memanggil makhluk gaib menyerupai katak raksasa bernama Gamabunta untuk bertarung dengan Kyubi. Tetapi, Kyubi mudah mengalahkan Gamabunta sehingga mengalami luka parah. Karena desa Konohagakure dalam keadaan gawat, dia terpaksa mengeluarkan jurus terlarang terhadap Kyubi. Tetapi, sayangnya, dia meninggal saat upacara menyegel Kyuubi dengan jurus Shiki Fuujin di dalam tubuh Naruto. Setelah disegel, dia berpesan pada penduduk Konoha agar memperlakukan baik anaknya sebagai pahlawan bukan sebagai monster.
Sebenarnya siapa gurunya tidak dapat diketahui tetapi menurut manga Naruto chapter 382, Jiraiya oranglah guru Minato karena Jiraiya memberi inspirasi kepada Minato atas nama anak dalam buku biografi milik Jiraiya. Apalagi dia pernah diajari jurus Rasengan oleh Jiraiya itu berarti kekuatan ayah Naruto diturunkan kepada anak Naruto. Karena itu, dia memiliki kekuatan elemen angin seperti Naruto. Seperti menurut perkataan Kakasih dalam manga Naruto chapter 315, kekuatannya tidak dapat melebihi kekuatan Naruto termasuk jurus baru Fuuton Rasengan Shuriken telah dibuat Naruto sendiri dengan bantuan jurusan Kage Bunshin no Jutsu karena dia tidak mempunyai cakra sebanyak Naruto. Tidak mungkin dia sendiri mengeluarkan jurus Fuuton Rasen Shuriken dengan jumlah cakra terlalu banyak seperti dimiliki Naruto. Kabarnya, dia memiliki ketiga murid didikannya yaitu Kakasih Hatake, Uchiha Obito, dan Rin.
Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan konoha, engan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu (飛雷神の術?) yang bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan segel khusus, atau jutsu-shiki (術式?). Dengan menggabungkan segel kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki sebagai "Konoha's Yellow Flash" (木ノ葉の黄色い閃光 Konoha no Kīroi Senkō?) atau Si Kilat Kuning dari Konoha, Minato merupakan pencipta rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang luar biasa ke korbannya.



Segel yang merubah segalanya

Posted by narutozoop on July 3, 2009 at 3:09 AM Comments comments (2)
dari gosip yang beredar naruto terpaksa menghadapi ayah nya yang masih hidup atau boleh dikatakan sudah dihidupkan lagi....................
naruto harus menerima kenyataan itu......................!!!!!!!!!!!!!
      semua masa lalu yang suram naruto sedikit demi sedikit menghampirinya dan semua teka-teki dirinya sedikit demi sedikit menemui titik temu!!!!!
        alasan kenapa ayah nya menaruh kekuatan yang besar yaitu kyubi  rubah ekor sembilan itu semua terjawab....................!!!
         diakhir cerita yang lain madara berhasil membangkitkan kan sesuatu yang dahsyat dan dapat merubah kelangsungan dunia ninja ....................!!!
                SEGEL YANG MERUBAH SEGALANYA
segelsementara yang diberikan minato (ayah naruto)semakin lemah akhirnya naruto terpaksa membuat segel yang baru,segel itupun berhasil merubah wujud cakra kyubi menjadi cakra seperti biasa..............
          Tapi.......................kekuatanya tak sedahsyat kyubi yang berbentuk rubah,inilah pengembangan segel  warisan minato yang diubah oleh naruto.

1 komentar:

  1. William Hill, Betfred Online Casino | William Hill
    William Hill gioco digitale Sportsbook Promo Code. William Hill is a top rated casino operator for william hill sports betting. We also provide William Hill Sportsbook betway login and

    BalasHapus