Sabtu, 18 Juni 2011

kisah naruto bertemu dengan sang ayah yondaime

Yondaime telah menghentikan Kyubi no Yoko
Naruto Yoko semakin keluar bola chibaku tensei
Pain Tendou : Dia menjebol Chibaku tensei…Aku tak percaya ia sekuat itu. Kalau begini caranya aku harus membuat yang lebih besar lagi.
Naruto Yoko semakin keluar dari bola chibaku tensei
*****
Kyubi no Yoko : Grrrrrrrr. Yondaime Hokage. Datanglah kemari. Aku akan mencabik-cabik badanmu!!!
Minato : Mengatakan kau akan mencabik-cabik badanku tidak akan membuat aku mendekat. Malah sebaliknya. Ya kan? Naruto
Naruto : Naruto. Itu namaku. Bagaimana..?
“Kau adalah anakku”
Minato : Tentu saja. Aku yang memberi nama padamu. Kau adalah keturunanku.
Naruto : Keturunan. Maksudmu?
Kyubi no Yoko meraung
Minato : Ya. kan sudah kukatakan tadi. Kau adalah anakku
Naruto terdiam sesaat. Air mata timbul di pelupuk matanya. Ia tertawa.
Kyubi no Yoko : Grrrrrrrr. Yondaime!!!
Yondaime : Disini berisik sekali ya? Mari kita berbincang di tempat lain.
Minato menjentikkan jarinya lalu Minato dan Naruto mulai menghilang. Mereka muncul di suatu tempat yang tak ada apa-apa.
Minato : Kurasa Sandaime tidak menceritakan apa-apa padamu. Dia mungkin ingin menjaga sesuatu yang berhubungan dengan Kyubi no Yoko menjadi Rahasia. Jika orang-orang tahu bahwa kau adalah anakku, maka akan menjadi masalah. Maafkan aku Naruto.
Naruto memukul ayahnya
Naruto : Ayah
Tiba-tiba Naruto memukul perut Minato
Minato : Oooooh
Naruto : Mengapa kau melakukan fuin pada Kyubi No Yoko di dalam tubuh anakmu sendiri. Tahukah kau berapa banyak masalah ang kau sebabkan itu? Aku tak tahu apakah aku bahagia atau marah.
Minato : …..
Naruto menangis
Minato : Naruto, berapa usiamu sekarang?
Naruto : 16
Minato : 16 yah. Pasti ini sangat berat Naruto. Maafkan ayah.Ayah tidak melakukan apa-apa melainkan membuat kesusahan padamu. jadi sebaiknya aku tidak bertingkah sebagai ayah ketika sedang meminta maaf sekarang.
Naruto : (masih menangis) Oh. Tidak apa-apa. Aku adalah anak Yondaime Hokage. Aku bisa atasi itu
Minato tersenyum.
Minato : Alasanku melakukan fuin pada setengah chakra Kyubi No Yoko dalam tubuhmu adalah karena aku percaya kau bisa memanfaatkannya nanti. Karena kau anakku dan ada alasan lain juga. Ketika Kyubi no Yoko menyerang desa 16 tahun yang lalu, aku menyadari sesuatu.
Naruto : Apa itu?
Minato : Ada seseorang yang mengendalikan Kyubi saat ia menyerang desa. Seorang ninja yang sangat hebat. Dan tanpa kekuatan khusus, tak akan ada jalan untuk melawannya. Aku yakin ia akan menyerang desa lagi.
Naruto : Konoha telah dihancurkan
Minato : Ya. Aku melihat dari dalam tubuhmu
Naruto : Kau lihat?
Minato : Ya. Aku juga tahu tentang Jiraiya juga
Naruto : Apakah Pain yang mengendalikan Kyubi no Yoko saat menyerang desa.
Minato : Tidak. Bukan dia.
Naruto : Lalu siapa?
Minato : Seorang anggota Akatsuki. Seseorang dengan topeng. Waktu itu. Ia melihat apapun yang kulakukan. Dia bukan ninja biasa. Pain kemungkinan di peralatnya.
Naruto : Tidak. Pain membenci Konoha. Desanya dihancurkan dengan cara yang sama.
Minato : Benar. Dan dia diperalat karena itu.
Naruto : Diperalat? Apakah ada orang di belakangnya? mengapa semua ini terjadi pada Konoha?
Minato : Mungkin selama sistem ninja itu ada. Tidak akan ada kedamaian dan keteraturan. Pain bertanya padamu tentang kedamaian. Tapi sulit mencari jawabannya. melindungi sesuatu yang kau lindungi akan menimbulkan perang. Selama cinta ada akan ada kebencian. dan Ninja akan diperalat oleh kebencian itu. Selama sistem ninja ada. Kebencian akan melahirkan seseorang seperti Pain lagi. Pain adalah orang yang membunuh Jiraiya. Tapi semakin kuberfikir akan hal ini. Semakin aku percaya dia benar-benar terbunuh oleh kekacauan yang “melahirkan” Pain. Ninja melawan kebencian. Semua ninja melawan kebencian itu. Jiraiya mempercayaimu dengan jawaban untuk mengakhiri kebencian ini.
Naruto : Tapi aku tak bisa memafkan Pain. Tak bisa.
Minato : Ya
Naruto : Katakan padaku. Apa yang harus ku lakukan?
Minato : Kau harus mencari jawaban itu sendiri. Aku tak tahu jawabannya.
Naruto : Tapi jika kau dan Ero sennin tidak bisa, mengapa aku harus bisa. itu tidak adil. Aku bodoh. dan aku bukan ninja yang hebat. dan…
Minato mengusap rambut anaknya.
Minato : kau akan temukan jawabannya. Aku yakin itu.
Naruto : Benarkah?
Minato : Orang tua selalu percaya pada anaknya. sekarang aku harus pergi. chakraku sudah menipis. Aku akan mengembalikan fuin ini. tapi ini untuk yang teraklhir kalinya.
Minato melakukan fuin pada perut Naruto
Minato : Konoha bisa dibangun kembali. aku mengandalkanmu. Naruto.
Minato memudar dan menghilang.
Naruto : Terima kasih ayah.
*****
Bagian bawah chibaku tensei pecah.
Pain Tendou : Yoko hilang?
Naruto sudah berada diluar chibaku tensei dengan sekeliling mata yang menunjukkan ia dalam keadaan sennin.
Apakah keraguannya hilang ? Apa yang terjadi ? dengan kehendak api, naruto menuju pertarungan final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar